Bank Bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan untuk TNI Angkatan Udara

foto pilihan jabarnews
Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan TNI Angkatan Udara tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI Angkatan Udara di Kantor bank bjb Cabang Depok, Kamis (24/11/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | DEPOK – Bank bjb berkolaborasi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara demi memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan TNI Angkatan Udara tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI Angkatan Udara tersebut dilakukan pada Kamis (24/11/2022), bertempat di Kantor bank bjb Cabang Depok.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan tindak lanjut yang lebih luas, dari kerjasama yang sudah dilaksanakan antara bank bjb dengan TNI. Hal ini juga menjadi bukti terjalinnya sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan TNI.

Baca Juga:  Bermodal Awal Rp500 Ribu, Wanita ini Kini Omset Puluhan Juta dari Mie Lidi Mama Alea, Ini Kisah Suksesnya

Disampaikan Widi, jangka waktu perjanjian kerjasama akan berlaku dalam kurun waktu selama tiga tahun. Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi, pinjaman/kredit bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB).

Kemudian, Pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) dan Fasilitas kredit konsumer lainnya. Termasuk, Penempatan dana perorangan maupun satuan yang meliputi Giro, Tabungan, Deposito dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), dengan fasilitas transaksional elektronik yang menyertainya. Nantinya, kedua belah pihak, akan bersama-sama mensosialisasikan perjanjian ini kepada masing-masing jajaran.

Baca Juga:  6 Tempat Wisata di Makassar yang Menenangkan dari Kesibukan Kota