Begini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Agar Terlihat Sehat

JABARNEWS | BANDUNG – Bibir lembab dan berwarna merah muda dianggap sebagai bibir yang sehat. Tidak heran jika warna bibir pink ini menjadi obsesi sebagian besar wanita.

Selain itu, memiliki bibir berwarna merah muda secara natural membuat Anda tidak perlu repot-repot memulas lipstik berulang kali. Sebenarnya ada berbagai cara alami untuk membuat bibir terlihat merah.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara alami untuk memerahkan bibir yakni:

Baca Juga:  Geger! Warga Purwasari Karawang Temukan Mayat Bayi Mengambang di Kubangan Air

Pertama. Lakukan eksfoliasi bibir – Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk membuat bibir merah secara alami yakni eksfoliasi bibir. Membuang kulit bibir yang terkelupas bisa dilakukan untuk memerahkan bibir secara alami.

Caranya, oleskan sedikit gula atau setetes madu pada bibir, kemudian gosok secara perlahan. Setelah itu, keringkan bibir dengan handuk atau lap bersih dan oleskan pelembab bibir.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi Vaksin di Kota Bandung Senin 4 April 2022

Kedua. Penuhi asupan air putih – Cara lain untuk memiliki bibir merah merona dan sehat adalah dengan mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Hal tersebut bisa membuat bibir menjadi lembab.

Untuk memenuhi asupan cairan tubuh, Anda bisa minum air putih setidaknya 2 liter atau setidaknya 8 gelas setiap harinya. Dengan demikian, bibir tidak kering dan terlihat warna merah alaminya.

Ketiga. Masker bibir – Adapun masker bibirnya, dapat Anda buat sendiri dengan memanfaatkan madu dan gula, serta lemon. Selain digunakan sebagai pemanis makanan dan minuman, madu dan gula serta lemon ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai scrub alami untuk memerahkan bibir.

Baca Juga:  Dengan DD, Pemdes Panyindangan Kulon Optimalkan Pembangunan

Madu dapat membantu melembabkan, menghaluskan, dan menjaga bibir tetap terhidrasi, plus membantu bibir Anda tampak lebih sehat dan merah merona. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba. (Red)