Begini Cara Polisi Kawal Demo Ojol, Soal Kenaikan BBM

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat berdialog dengan para pengemudi ojol yang sedang melakukan aksi di Depan Gedung DPRD Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Unjuk rasa ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tergabung Gerakan Aliansi Ojol Purwakarta untuk menolak kenaikan harga BBM, berlangsung di bawah panasnya matahari, Rabu, 14 September 2022.

Meski begitu, aksi terjadi tanpa ada friksi karena jajaran kepolisian tetap berkepala dingin mengawal aksi yang berlangsung di jalan nasional dan gedung DPRD Purwakarta itu.

Tidak hanya itu, para pendemo juga mengapresiasi kepolisian yang bersikap humanis selama berlangsungnya aksi. Pendekatan kemanusiaan yang dilakukan Polres Purwakarta diapresiasi pengemudi ojol. Nampak juga para pengemudi ojol berdialog akrab dengan Akbar Edwar Zulkarnain.

Salah satu pengemudi ojol, Teguh Restia menyampaikan aspirasi dengan kawalan langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Ia mengaku salut dengan sisi humanis Polres Purwakarta yang memberikan pelayanan kepada para pengemudi ojol yang menyampaikan orasi.