Begini Komitmen Haru Suandharu Bantu UMKM di Tengah Inflasi Global

Pembina Jabar Youth Entrepreneur Haru Suandharu di sela-sela kegiatan Antapani Festival Jajanan Murah di Lapang Gasmin, Kota Bandung, Minggu (25/9/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Tak hanya itu, Ketua DPW PKS Jabar ini juga menyampaikan apresiasinya dengan adanya berbagai perlombaan seperti tari anak, menggambar, dan memasak.

Di sisi lain, Haru berkomitmen untuk membantu para UMKM dalam hal perizinan. Sehingga, pelaku usaha sangat mudah dalam mendapatkan izin usahanya.

Baca Juga:  Tok! DPRD Setujui Rencana Kerja Sama Jabar dan Infrastructure Asia Singapura

“Kita intinya membantu promosi, disamping itu kita nanti Insya Allah akan bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah, untuk membantu perizinan supaya jangan sampai masyarakat pusing dengan perizinan,” tutur Anggota DPRD Jabar ini.

Baca Juga:  Banjir di Tebing Tinggi Rendam Puluhan Rumah, Air Berasal dari Luapan Sungai Padang

Selain itu, Haru menyatakan, akan membantu UMKM dalam pengemasan barang dagangannya. Hal tersebut diharapkan agar produk dari UMKM tersebut bisa dijual hingga ke luar daerah.

Baca Juga:  Kata Disdik Jabar Soal PTM 100 Persen di Tengah Naiknya Kasus Covid-19

“Kemudian juga pengemasan supaya pengemasannya bagus sehingga bisa dijual sampai luar daerah. Itu kita harapkan bisa dibantu,” tandasnya. (Red)