Begini Kronologi Truk Muatan Genting yang Masuk Jurang di Tanjakan Rasamala Bogor

Truk muatan genting masuk ke jurang saat menanjak di Tanjakan Rasamala, Kampung Rasamala, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.(Foto: Bogordaily.net).

JABARNEWS | BOGOR – Warga sekitar mengungkap kronologi truk yang masuk ke jurang karena tidak kuat menaiki tanjakan Rasamala di Kampung Rasamala, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Rabu (20/7/2022).

Truk yang bermuatan genting itu terguling dan terperosok ke dalam jurang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga:  Diajak Buka Puasa Bersama, Dua Pelajar di Asahan Diperkosa Belasan Pria

“Ini memang sering terjadi, mengingat tanjakan yang cukup ekstrem ini sering kali membuat mobil tidak kuat menanjak apalagi ini bermuatan berat,” kata salah seorang warga bernama Ferdiansyah, seperti dikutip JabarNews.com dari Bogordaily.net, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:  Simak! Ini Dua Layanan DP3A Kota Bandung untuk Permudah Akses Pengaduan Tindak Kekerasan

Sementara itu, sang sopir bernama Agus (40) menceritakan, berangkat dari Karawang Timur dengan tiga mobil lainnya untuk mengantarkan genting ke Pondok Pesantren yang terletak di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakur.

Baca Juga:  Waduh! Sebuah Mobil Tabrak Dua Truk TNI di Puncak Bogor

“Baru pertama kali saya melintasi jalan ini dan tidak tahu medannya. Memang tadi di warung sudah ada yang mengingatkan jika tanjakan di sini tinggi dan panjang,” ucap Agus.