Begini Pemandangan Di Balaikota Cirebon Sejak Pagi Hari

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pemandangan tak lain, terlihat di Balaikota Cirebon. Tadi pagi, pekarangan kantor walikota itu dibanjiri dengan karangan bunga ucapan selamat kepada paslon Walikota dan Walikota Cirenon nomor urut 2, Nasrudin Azis dan Eti Herawati.

Sebagaimana diketahui, pada hasil hitung cepat PSU Pilwalkot Cirebon 2018, Paslon nomor urut 2, Nasrudin Azis dan Eti Herawati unggul tipis dari paslon nomor urut 1, Bamunas Setiawan Budiman-Effendi Edo.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Serdang Bedagai Lampaui Target, Darma Wijaya Sampaikan Hal Ini

Pantauan Jabarnews.com, pada pukul 08.30 Wib petugas antar bunga baru sampai di Balaikota Cirebon dan menjajarkannya dengan karangan bunga yang sudah terpajang. Karangan bunga itu bertulisakan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon.

Total ada sebanyak 30 karangan bunga terpajang di depan gedung Balaikota Cirebon. Karangan bungapun menjadi perhatian masyarakat yang melintas.

Baca Juga:  Penderita Thalasemia Senang Dikunjungi Polisi

Menurut Jaelani (34) salah satu office Boy (OB) di Balaikota Cirebon, karangan bunga itu telah datang sejak kemarin sore. Karangan bunga itu semakin ramai berdatangan pada tadi pagi.

“Kemarin sore ada yang ngirim satu karangan bunga, pas malam ada beberapa berdatangan lagi. Pagi pagi yang ramai yang ngirim, ini saja lagi ada yang antar satu karangan bunga,” tuturnya saat ditemui Jabarnews.com.

Baca Juga:  PPKM Jilid II di Cimahi, 10 Orang Meninggal karena Covid-19

Jaelani menerangkan, karangan bunga ucapan selamat itu dikirim dari masyarakat maupun relawan Nasrudin Azis dan Eti Herawati. “Ya dari relawan banyak dari masyarakat juga ada,” ucapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat