Sebanyak 260 Atlet, Ikuti Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022

Pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 260 atlet badminton mengikuti kejuaraan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 yang diselenggarakan di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Kegiatan yang secara resmi di buka Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan dihadiri Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi, serta Forkopimda Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:  Bazar UMKM Hingga Pentas Seni Religi Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Purwakarta

Ketua panitia Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022, Kompol Suharto mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mencari bibit atlet badminton di kabupaten Purwakarta dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga:  Istri Maju Melawan Suami Bertarung Pilkades di Cianjur

“Ini tentunya jadi ajang mencari bibit atlet badminton di Kabupaten Purwakarta dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, sekaligus membangkitkan dunia olahraga badminton di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Ucap Suharto, saat ditemui di GOR Siti Sopiah Al-Hikmah, Sabtu (28/5/2022.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Purwakarta, Kapolsek Jatiluhur Blusukan ke Perkampungan

Dijelaskannya, peserta kejuaraan tersebut mencakup pemain kategori Kelompok Usia Dini, kelompok dewasa dan veteran. Untuk peserta kelompok veteran, semuanya merupakan para atlet senior dari berbagai daerah.