Belasan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Bertanding Di POPDA dan O2SN Tingkat Jawa Barat

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna saat melepas para Atlet yang akan mengikuti POPDA dan O2SN tingkat Jawa Barat. (Foto: Gin/Jabarnews)

Ia berpesan kepada semua atlet yang berangkat agar menggunakan kesempatan, waktu yang ada untuk berlatih dan meningkatkan konsentrasi sebelum bertanding.

“Kepada para Atlet Inkanas ini saya berpesan jangan terlalu ambisi, tetap semangat dan berjuang serta yang terpenting doa dari orang tua,” ucap pria yang menjabat sebagai Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Siap Dilantik, Ini Target Ketua Koni Cianjur Jelang Porprov 2022

Edwar mengharapkan, agar selama mengikuti kejuaraan yang digelar di Bandung nanti, para atlet dapat menjaga kondisi tubuh agar tidak sakit nantinya, mengingat saat ini perubahan cuaca yang sering tidak menentu.

“Terpenting, tetap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam setiap event. Perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas. Kemenangan atau kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, saya optimis kalau Karateka dari Inkanas Kabupaten Purwakarta bisa bersaing dengan atlet lain,” ungkap Edwar.

Baca Juga:  Puluhan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Raih Juara Di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

Sementara, Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna menjelaskan, ada sebanyak 17 atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang diturunkan untuk mengikuti POPDA dan O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Atlet Inkanas Purwakarta Sabet 28 Medali di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022