Beri Rasa Aman dan Nyaman, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Cek Objek Wisata

Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta saat lakukan patroli di tempat wisata. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tim Bima, Sat Samapta Polres Purwakarta yang terus melakukan Patroli ke sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta dengan humanis melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Polisi Purwakarta Amankan DPO Polsek Jasinga Bogor yang Buron Hampir Setahun

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan, patroli ini sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata. Serta sebagai upaya pengawasan Protokol Kesehatan agar tidak terjadi persebaran Covid-19 di objek wisata.

Baca Juga:  781 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Purwakarta Siap Berangkat ke Tanah Suci

“Dengan Patroli ini, kami ingin warga merasa nyaman dan aman berkunjung serta berwisata karena kepolisian hadir langsung di tengah keramaian,” ucap Asep, pada Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Karyawan IBR Yang Tewas Di Pabrik

Ia menambahkan, anggota Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta dengan kendaraan roda dua untuk memastikan keamanan selama libur lebaran sesuai target Operasi Ketupat Lodaya 2022.