Berikan Kenyamanan saat Ramadhan, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Malam

Kegiatan Patroli malam yang di lakukan jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Selain itu, dikatakan Budi, patroli malam ini juga menyasar pelanggar prokes untuk diberikan edukasi dan pengertian bahwa Covid-19 belum selesai.

“Kita juga tetap memberikan imbauan Kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Patroli tersebut mengambil rute acak sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Satpol PP Bogor Razia Kontrakan Tempat Prostitusi Jelang Ramadhan, Hasilnya Tak Terduga!

Dengan keberadaan Patroli tersebut, tambah Budi, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.

Baca Juga:  Rudy Gunawan Pastikan Perda Pelestarian Domba Garut Sudah Selesai, Tinggal Nunggu Ini

“Dan petugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan tetap melaksanakan Prokes dengan memakai masker,” tutur Kompol Budiharto.

Baca Juga:  Siti Maesaroh Bahagia Usai Motornya Yang Hilang Diantarkan Polisi Purwakarta

Diketahui, selain Polsek Bungursari, jajaran Polsek-Polsek di Polres Purwakarta terus lakukan Patroli Malam guna mencegah kejahatan malam hari. (Gin)