Berikan Kenyamanan saat Ramadhan, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Malam

Kegiatan Patroli malam yang di lakukan jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci bulan Ramadan 1443 H, Polsek Bungursari Polres Purwakarta melaksanakan patroli di malam hari, terutama diwaktu jam-jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  BPBD Sukabumi Catat Kerugian Bencana Capai Rp 38,2 Miliar

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol Budiharto mengatakan, untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Bungursari meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta di bulan Ramadhan ini,” ucap Budiharto, pada Minggu (3/4/2022) petang.

Baca Juga:  Sah! Anne Ratna Mustika Jabat Ketua DPD Golkar Purwakarta

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” kata Budi sapaan akrab Kapolsek Bungursari itu.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 5 Juni 2023