Berikut Beberapa Mobil Sport Yang Tergolong Murah Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Mobil Sport merupakan salah satu golongan kendaraan yang terkenal mewah dan memiliki harga tinggi. Selain itu, Mobil tersebut biasanya hanya dimiliki segelintir orang.

Di Indonesia sendiri menjadi salah satu tujuan para produsen mobil sport untuk memasarkan produknya. Bahkan meski tergolong mobil sport yang mewah, beberapa diantaranya memiliki harga yang terbilang murah dikelasnya.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa mobil sport murah di Indonesia yakni:

Pertama. BMW E46 CI – BMW E46 CI ini memiliki bentuk Coupe dan mobil ini memiliki Tenaga yang sangat lumayan besar. Malah mobil ini untuk sebagian orang suka di modif modif supaya mirip dengan BMW M3.

Baca Juga:  Masa Darurat Sampah Bakal Diperpanjang, Bambang Tirtoyuliono Tegaskan Hal Ini

Dan jika bicara soal harga, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran 300 – 400 jt an. Harga ini Om James dapatkan di salah satu toko mobil bekas berkualitas. Dengan harga segitu, brand sebesar BMW terbilang murah terlebih jika dibandingkan dengan mobil-mobil Toyota, harga tersebut hampir sama seperti salah satu mobil MPV unggulannya yaitu Toyota Innova.

Kedua. Toyota 86 – Toyota 86, jika kalian tahu sebenarnya mobil ini merupakan sebuah Toyota AE 86, namun dengan kecerdasan produsen kendaraan asal Jepang ini, akhirnya Toyota AE 86 bertransformasi menjadi sebuah mobil yang keren dan sangat sporty seperti Toyota 86.

Baca Juga:  Beraksi di siang bolong, Seorang Perampokan dihakimi Warga Purwakarta Begini Kronologinya

Walau mobil ini kapasitas mesinnya hanya dikisaran 200HP, namun karena bobot nya yang sangat ringan maka mobil ini sangat mudah untuk diajak drifting. Nah menyinggung soal harga, mobil ini dijual dengan harga baru sekitar 670 jt dan harga bekas nya sekitar 300-400 jt rupiah.

Ketiga. Mazda MX-5 – Mobil Mazda MX-5 ini mengantongi mesin berkapasitas total 1.999 CC 2.0 Liter In-Line 4 Silinder, 16 valves DOHC dengan Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC).

Baca Juga:  Kota Bandung Sabet Dua Penghargaan, Bukti Sejahterakan dan Kesehatan Masyarakat

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan Automatic with Manual Control. Mobil ini sekarang model baru nya sudah ada di Indonesia dan harga nya lumayan sangat mahal karena model sebelum nya yang baru nya dibandrol 600 jt an dan model baru nya sekarang 800 jt an.

Namun, jika kalian ingin yang lebih murah, mobil ini juga banyak terjual versi bekasnya yang dibandrol dengan harga mulai dari 300 sampai dengan 450jtan. (Red)