Berikut Hasil Rekam Jejak Peserta Seleksi Calon Pejabat Eselon II Pemkab Purwakarta, Ini Peringkatnya

Ilustrasi seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Purwakarta. (Foto: BKPSDM Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hasil penilaian rekam jejak peserta seleksi calon jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta diumumkan.

Panitia seleksi (Pansel) mengumumkan hasil seleksi rekam jejak ini melalui surat Nomor: 04/PANSEL-JPT/KAB-PWK/2023 tanggal 6 April 2023 Tentang Hasil Penilaian Rekam Jejak Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Liga Santri Kodim 0619 Purwakarta Resmi Digelar

Surat hasil seleksi itu ditandatangani Ketua Pansel Norman Nugraha. Bagi peserta yang lolos seleksi berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Baca Juga:  Ups! Ridwan Kamil Bantah Pendapat Uu Ruzhanul Ulum Soal Poligami Solusi Atasi HIV/AIDS

Seleksi selanjutnya yakni Uji Kompetensi/ Asesment yang dilaksanakan pada Senin-Selasa, 10-11 April 2023, pukul 07.30 WIB dengan tempat pelaksanaan di Assesment Center Polri Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Jl.Trunojoyo No.3 RT. 2/RW.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Baca Juga:  11 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Purwakarta, Berikut Daftarnya

Melansir dari Sinarjabar.com, bagi peserta yang tidak hadir sesuai waktu yang telah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri.