Berikut Lima Smartphone Yang Menggunakan Fitur Anti Air

JABARNEWS | BANDUNG – Semakin berkembangnya zaman maka semakin canggih juga teknologi, hal tersebut terbukti karena sekarang para produsen smartphone sedang berlomba-lomba untuk mengkreasikan dan menambah kecanggihan dari setiap ponsel.

Sebagai bukti dari kecanggihan jaman, saat ini banyak Smartphone yang menggunakan fitur water resistant. Hal itu terjadi karena biasanya kebanyakan ponsel rusak karena terkena air.

Bukan hanya itu, ponsel tersebut juga bisa kita gunakan untuk berfoto dibawah air. karena tren foto di dalam air tersebut banyak dilakukan oleh orang-orang terutama para pemuda pemudi zaman now.

Baca Juga:  Jumlah ODGJ di Kabupaten Bogor Capai 2.767 Orang, Dinsos Bogor Ingin Mereka Dimasukan ke Dalam KK

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum berbagai jenis ponsel yang mempunyai fitur water resistant. Diantaranya:

1. Samsung Galaxy S20 – Secara keseluruhan spesifikasi sangatlah menawan, walaupun HP tahan air terbaik Samsung Galaxy S20 merupakan spek terendah dalam deretan Galaxy S20 series. Tidak hanya dari segi desain, dapur pacu dan kameranya yang disematkan bisa dibilang teknologi cukup canggih.

2. Samsung Galaxy S20+ – Sebagai salah satu seri dari Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+ ini sudah didukung dengan sertifikasi IP68 water/dust resistance. Tidak hanya dari segi ukuran body, kapasitas RAM yang digunakan pada dapur pacunya juga sangat besar.

Baca Juga:  Timnas Menang Lawan Taiwan, Begini Tanggapan Febri

3. Samsung Galaxy S20 Ultra – Sama seperti 2 seri lainnya, HP tahan air terbaik Samsung Galaxy S20 Ultra sudah didukung dengan IP68 water/dust resistance. Spesifikasi yang disematkan pada smartphone terbaik 2020 ini sangat lengkap.

4. Samsung Galaxy S20 FE – HP tahan air terbaik Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi dengan sertifikasi IP68 water/dust resistance. Sebagai varian terbaru deretan smartphone flagship Samsung Galaxy S20, seri S20 FE dijual dengan harga tidak setinggi varian menengah maupun tertinggi.

Baca Juga:  Kasat Intel dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta Diganti Pejabat Baru

5. Apple iPhone 11 Pro Max – Apple iPhone 11 Pro Max ini sudah didukung dengan sertifikasi IP68 water/dust resistance. Memang harganya terlampau mahal untuk sebagian orang. Akan tetapi, apabila harga iPhone 11 Pro Max ini masuk ke budget Anda.

Penulis: Muhammad Amaludin