Beriman Trendi Yakin Bakal Menang Pilkada Sergai, Raih Suara 60 Persen

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai digelar 9 Desember, pasangan nomor urut 2 Beriman Trendi mengklaim menang dengan meraih 60 persen suara.

Calon Bupati pasangan Beriman Trendi, Soekirman yakin dengan dukungan Partai Nasdem, PAN dan PKS serta masyarakat Serdang Bedagai, Beriman Trendi akan meraih suara 60 persen.

Baca Juga:  Kronologi Tiga Remaja Bacok Pelajar hingga Tewas di Sukabumi, Gara-gara Hal Sepele!

“Dengan dukungan Nasdem, PAN, PKS dan masyarakat Beriman Trendi menang pada Pilkada 2020,” ucapnya saat memberikan hak pilih di TPS 9 Desa Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Rabu (9/12/2020)

Dijelaskannya, di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Beriman Trendi memiliki kantong suara cukup baik. Ini menjadi pertimbangan Beriman Trendi memang pada Pilkada 2020 dengan meraih suara diatas 50 persen.

Baca Juga:  Dokter Terawan, Menteri Kesehatan yang Terkenal dengan Terapi Cuci Otak

“Di seluruh kecamatan suara masih cukup tinggi, ini keyakinan Beriman Trendi memang pada Pilkada 2020,” terang Soekirman.

Pasangan pertahana ini mengakui terus memantau ke babeberapa TPS-TPS yang sedang melaksanakan Pilkada, Soekirman berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai dalam.berjalan lancar, aman dan kondusif, sehingga dapat menciptakan pesta demokrasi yang diharapkan masyarakat.

Baca Juga:  Sadis.. Ditemukan Luka Tusuk Pada Mayat Wanita Nyaris Bugil di Bandung

“Kita terus pantau perkembangan Pilkada di lapangan, berharap berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucap Soekirman.

Penulis: Ahmad Putra