Berkunjung ke Kejari Purwakarta, Kepala Kejati Jabar Tegaskan ini

Kepala Kejati Jawa Barat, Dr. Asep N Mulyana bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Sinergitas ini salah satunya mewujudkan pembangunan Klinik Kesehatan Kejaksaan Negeri Purwakarta sebagai upaya menjamin kesehatan, guna memaksimalkan pelayanan di Kejari Purwakarta,” ungkapnya.

Tak hanya kepada para pegawai fasilitas ini juga, Kata Asep, bisa digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-75 Polwan, Kapolres Purwakarta Berikan Kejutan Ini

“Tak hanya bagi pegawai Kejaksaan Negeri Purwakarta, tapi juga masyarakat Kabupaten Purwakarta pada umumnya. Semua fasilitas ini disediakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan, sehingga keberadaan Kejaksaan lebih dikenal, dekat, dan menjadi sahabat masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, Jawa Barat Gandeng BRAC International Asal Bangladesh

Selain klinik kesehatan, sambung Asep, dirinya juga meresmikan pos satpam dan rumah dinas dari hibah Bupati untuk para pejabat eselon IV di Kejari Purwakarta.

“Ini menunjukkan pertama untuk daripada komitmen kami Kejaksaan tinggi yang tidak semata-mata menunjukkan atau memutuskan hukum sebagai alat keadilan sosial atau sosial control, tapi juga bentuk perhatian kami memberikan kontribusi dalam terciptanya social welfare atau kesejahteraan sosial dalam artian yang lebih luas yang termasuk kontribusi sekitar ini,” imbuhnya.

Baca Juga:  Video: Sidang Kasus Pembunuhan Berlangsung Ricuh, Keluarga Korban Kecewa Terdakwa Divonis Ringan