Berkunjung ke Kejari Purwakarta, Kepala Kejati Jabar Tegaskan ini

Kepala Kejati Jawa Barat, Dr. Asep N Mulyana bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Saat Kunjungan kerja Ke Kabupaten Purwakarta, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Dr. Asep N Mulyana resmikan klinik kesehatan Kejari Purwakarta dan Pos Satpam Kejari Purwakarta yang telah rampung direnovasi.

Peresmian kedua bangunan itu tak lain dalam rangka memaksimalkan pelayanan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta.

Baca Juga:  Viral Video Keributan Suporter Persib dan Persija, Polisi Lakukan Pengecekan

Kepala Kejati Jawa Barat, Dr. Asep N Mulyana mengatakan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat beserta rombongan sengaja datang ke Purwakarta tentu yang pertama ingin melihat dan memastikan bagaimana pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan tugas Kejaksaan Negeri di Purwakarta secara keseluruhan disini.

Baca Juga:  Sebanyak 16 Hektar Lahan Disiapkan untuk Relokasi Warga Korban Gempa Cianjur, Tapi...

“Di samping itu kami juga disini sekaligus silaturahmi dengan Ibu Bupati serta Forkompinda di Purwakarta. Selain itu, kami juga meresmikan penggunaan poli klinik Pratama di Kejari Purwakarta,” ucap Asep, saat ditemui di Kejari Purwakarta, pada Selasa, (18/1/2022).

Baca Juga:  Sebaran Covid-19 di Purwakarta Meningkat, 6 Kecamatan Berstatus Zona Merah

Kejati Jabar juga mengapresiasi, sinergitas antara Kejaksaan Negeri Purwakarta (Kejari) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta.