Bersama Jabar Bergerak, KCD Wilayah IV Serahkan Bantuan Toilet Ke Sekolah di Cianjur

Kasubag Tata Usaha KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Riesye Silvana saat menyerahkan bantuan toilet di SMAN 2 Cianjur. (Foto: Dok KCD Wilayah VI)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca terjadinya gempa di Cianjur pada November tahun 2022 yang lalu, menyebabkan banyak bangunan termasuk fasilitas pendidikan yang berdampak.

Sebagai komitmen mendorong proses pemulihan pasca bencana, Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat berkolaborasi dengan Jabar Bergerak menyerah bantuan pembangunan toilet di dua sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Yana Mulyana Terkena OTT KPK, Ini Kasus yang Menjeratnya

Kasubag Tata Usaha KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Riesye Silvana mengatakan pihaknya menyerah bantuan berupa bangunan toilet ke dua sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur yakni SMAN 2 Cianjur dan SMKN 1 Cugenang.

Baca Juga:  Wah! Ibu dan Keponakan di Tanjungbalai Kompak Edarkan Sabu

“Bantuan ini merupakan hasil donasi dari komunitas pendidikan di Cabang Dinas Wilayah IV yang bekerja sama dengan Jabar bergerak. Jadi saya atas nama koordinator wilayah IV Jabar Bergerak menyerahkan bantuan tersebut sekaligus sebagai perwakilan dari Cabang Dinas Wilayah IV,” Ucap Riesye, saat ditemui di sela-sela aktivitasnya, pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga:  Ingatkan PKD, Panwascam Pagaden Tegaskan Pentingnya Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Dalam penyerahan tersebut, lanjut dia, dirinya didampingi oleh perwakilan dari komunitas pendidikan Cabang Dinas Wilayah IV yang diwakili oleh Ketua MKKS SMK Kabupaten Purwakarta.