Besok! Ada Satu Juta Lebih Dosis Vaksinasi untuk 10 Kabupaten dan Kota di Jabar

Ilustrasi, Vaksin. (Freepik)

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan sekitar satu juta lebih dosis vaksinasi untuk 10 kabupaten/kota di Jawa Barat, Rabu, 12 Januari 2022

Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Barat, Dedi Supandi, mengatakan sasaran vaksinasi, yaitu TNI-Polri, pekerja kesehatan, serta pendidik dan tenaga kependidikan.

Baca Juga:  Cek Vaksinasi di Purwakarta, Kapolda Jabar Sampaikan Ini

“Mulai besok, kami akan berikan sekitar 1.010.660 dosis vaksin bagi sejumlah target sasaran vaksinasi, yaitu TNI-Polri, pekerja kesehatan, serta pendidik dan tenaga kependidikan di 10 kabupaten/kota di Jawa Barat,” ujar Dedi, dilansir dari Tribunjabar, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga:  Meski Kasus Covid-19 Melandai, Kota Bandung Tetap Hati-hati Soal Relaksasi

Sepuluh kabupaten/kota tersebut meliputi Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Cimahi, Banjar, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:  Penasaran Anggaran Pengelolaan Sampah di Jawa Barat? Segini Jumlahnya

Daerah-daerah tersebut, menurutnya, telah memenuhi syarat pemberian vaksinasi booster, yaitu mencapai pemberian vaksinasi dosis pertama di atas 70 persen dan dosis kedua di atas 60 persen.