Besok! Deretan Artis Tanah Air Siap Gemparkan Blitar dalam Road to Kilau Raya MNCTV

Kilau Raya MNCTV

JABARNEWS | BANDUNG – MNCTV selalu menghadirkan program-program menarik untuk pemirsa setianya, dan besok MNCTV akan mengadakan program “Road to Kilau Raya” di Alun-alun Kota Blitar

Program ini merupakan acara musik spesial yang menghadirkan para diva dangdut Tanah Air dan host papan atas untuk menghibur warga Kota Blitar dan sekitarnya serta disiarkan secara langsung.

Adapun tujuan MNCTV melaksanakan acara ini tentunya untuk mengenalkan Kota Blitar ke seluruh wilayah Indonesia serta meningkatkan promosi wisata dan budaya Kota Blitar

Road to kilau raya (RTKR) sebagai program acara satu bulan sekali ini akan disiarkan secara langsung pada, Jum’at, 23 September 2022 pukul 20.00 wib. di alun-alun kota Blitar.

Road to kilau raya ‘joget in Blitar’ nantinya akan menyajikan kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas, kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas dari kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada akan berbagi-bagi rezeki bersama bintang tamu dan aksi magician yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya.