Bey Machmudin: 19.750 Personel Gabungan Siap Amankan Pencoblosan Pemilu 2024

Pemilu 2024
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memimpin Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Wilayah Jabar, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (12/2/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

“Kita jaga masa tenang ini agar pemilih dapat menggali informasi terhadap pilihannya. Gali informasi sebanyak-banyaknya tentang capres dan calon anggota legislatif yang akan dipilih agar pada saat memilih dia tidak berlama-lama di bilik suara,” ujarnya.

Baca Juga:  Kasus Covid 19 di kota Bandung Meningkat

Jabar menurut Bey merupakan bagian integral dari Indonesia yang memiliki peran penting dalam menentukan arah dan tujuan bangsa.

Oleh karena itu partisipasi aktif masyarakat dan dukungan penuh dari seluruh aparat keamanan adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan iklim kondusif selama pemilu.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tetapkan UMK 2024 Kabupaten dan Kota, Lihat Rinciannya Disini

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jabar untuk turut aktif dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keberlangsungan pemilu. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif dalam menyalurkan hak pilihnya tanpa rasa takut dan intimidasi,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Kodim 0619/Purwakarta Sediakan Fasilitas Kesehatan Gratis di Lokasi TMMD Ke-100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News