Bey Machmudin Pastikan Persiapan Haji Jabar Berjalan Baik

Pj Gubernur Jabar
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat menyaksikan pengukuhan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Jabar oleh Kementerian Agama RI di Asrama Haji Kota Bekasi, Selasa (30/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BEKASI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan persiapan penyelenggaraan ibadah haji di Jabar berjalan dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Bey saat menyaksikan pengukuhan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Jabar oleh Kementerian Agama RI di Asrama Haji Kota Bekasi, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Pastikan Kota Bandung Dukung Pembangunan Jawa Barat

“Alhamdulillah hari ini dikukuhkan PPIH untuk Jawa Barat. Keberangkatan pertama 11 Mei dari Embarkasi Bekasi, 12 Mei dari Embarkasi Kertajati,” ujar Bey Machmudin usai pengukuhan.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin dan Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pengawasan di Pondok Pesantren

Demi memastikan keberangkatan calon jemaah haji aman dan nyaman, Bey Machmudin akan terus berkoordinasi bersama pengelola Asrama Haji Bekasi dan Indramayu (Kertajati).

Baca Juga:  Tak Terima Ditegur Merokok, Seorang Pria di Bekasi Bacok Calon Ipar hingga Tewas

“Tentunya kita ingin sempurna persiapannya, kami akan terus berkoordinasi dengan asrama yang di sini (Bekasi) maupun dengan asrama yang di Indramayu,” ujarnya.