Buka MTQ ke-18, Ini Pesan Bupati Serdang Bedagai

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya melantik dewan hakim MTQ ke-18. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-18 tingkat Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara secara resmi dibuka Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya di halaman mesjid Agung Serdang Bedagai, Senin (14/2/2022).

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, kitab suci Al Qur’an adalah inspirasi dan motivasi bagi umat muslim untuk diimplementasikan dalam segala aspek kehidupan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Mei 2022

“kitab suci Al Qur’an merupakan petunjuk kehidupan bagi umat muslim yang keberadaanya tidak hanya di masa lalu, tapi masih berlaku hingga saat ini dan di masa yang akan
datang,” ucapnya.

Baca Juga:  Parah, Guru SMPN di Serdang Bedagai Digerebek Istri Dengan Wanita Lain, Kepala Sekolah Akui Telah Diperiksa Dinas Pendidikan

Kata dia, MTQ ke -18 dapat mengetuk hati dan pikiran umat muslim di Kabupaten Serdang Bedagai untuk menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup yang menginspirasi dalam berkarya dalam mewujudkan kemandirian, kebahagiaan dan kesejahteraan yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi bagi pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  Ni Hyang Sukma Ayu Ulang Tahun, Bupati Anne Ratna Mustika Doakan Ini

“Dengan digelarnya MTQ ke-18 menjadi motivasi generasi muda umat muslim lebih gemar membaca Al Qur’an dalam sehari-harinya,” ungkap Darma Wijaya.