Satgas Harian Covid-19 Kota Bandung Ungkap Tak Berikan Izin Juga Untuk Konser D’Masiv

Para pengunjung konses Tulus saat dibubarkan Satgas Covid-19. (Foto: Yan/JabarNews).

JABARNEWS I BANDUNG – Ada dua konser di Kota Bandung yang terpaksa dibatalkan. Keduanya yakni Konser band Dewa19, dan terbaru konser Tulus yang akan diadakan di Critical 11 komplek Lanud Husein Sastranegara pada Selasa (29/30/2022) malam.

Menanggapi hal ini, Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung, Asep Saeful Gufron menyebutkan bahwa bukan hanya dua konser itu saja yang tidak diperbolehkan. Tetapi, konser band D’Masiv yang rencananya akan digelar hari ini, Rabu (30/3/2022) tidak diperbolehkan.

Baca Juga:  Indramayu Zona Orange, Ini Kata Nina Agustina

“Sebenarnya bukan hanya dua konser, tetapi ada juga konser Band D’Masiv yang kami tak berikan izin. Sedangkan Dewa 19 kami berikan izin namun mereka tak punya izin keramaian dari kepolisian,” ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Selasa 21 Juni 2022

Ia menerangkan, untuk menggelar sebuah konser terlebih dahulu harus memiliki izin. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah keharusan atau kewajiban.

Adapun untuk mengurus perizinan, Asep menerangkan pihak penyelenggara membuat permohonan. Lalu akan didisposisikan ke tim untuk dibahas atau dirapatkan dengan melibatkan unsur kepolisian.

Baca Juga:  Hasil Rekapitulasi Suara Nasional Rampung, Prabowo-Sandi Ajukan Gugatan ke MK