RBC Sinergi Foundation Siap Bantu Persalinan Kaum Dhuafa, Full Gratis!

Puncak perayaan milad BRC ke-19 yang bertajuk 'Bukti Peduli Menjaga Generasi' di klinik BRC Jalan Holis Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung Jabar Kamis (21/12/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) yang diinisiasi oleh Sinergi Foundation bertekad akan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa.

Hal itu disampaikan CEO Sinergi Foundation Asep Irawan saat memperingati puncak perayaan milad BRC ke-19 yang bertajuk ‘Bukti Peduli Menjaga Generasi’ di klinik BRC Jalan Holis Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga:  Lima Pasar Induk di Indonesia Bakal Dibangun Pakai Konsep dari Jepang

“Kedepannya kami akan membangun klink utama wakaf Ibu dan Anak di Soreang. Konteks membangun aset klinik ini basisnya dari dana masyarakat total dana kami membangun kurang lebih Rp20 miliar. Insya Allah catur wulan pertama kita akan mulai proses pembangunan di tanah seluas 2.000 meter,” kata Asep Irawan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 16 September 2022

Dia berharap, dengan adanya klinik utama bisa memberi manfaat lebih besar bagi kalangan kurang mampu.

“Rencananya empat lantai termasuk basement karna jenis layanannya semakin luas karena izinnya klinik utama dia harus melibatkan empat dokter spesialis, dokter, spesialis anak, penyakit dalam dan lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Rehab Tembok Depan Rumah Warga