Bulan Inklusi Keuangan, Akulaku Meriahkan Multifinance Day 2022

Pameran Multifinance Day 2022 di Mal Festival Citylink Bandung. (Foto: Istimewa)

“Kami mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini. Akulaku Finance Indonesia berharap kehadiran kami dapat memudahkan warga Jawa Barat, terutama kota Bandung, untuk semakin mengenal dan merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Kota Bandung Sambut Hangat Kunjungan Dubes Inggris

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Multifinance Day 2022 di kota Bandung bertujuan untuk mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan di industri pembiayaan.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa layanan perusahaan pembiayaan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

Baca Juga:  Wow Keren, Atlet Binaragawati Asal Jawa Barat Ini Kolaborasikan Seni Otot dan Tari Jaipong

“Dengan adanya Multifinance Day 2022, kami berharap dapat semakin mendekatkan layanan perusahaan pembiayaan kepada masyarakat yang berada di kota Bandung,” ujarnya.

Setiap warga yang mengunjungi booth Akulaku PayLater nantinya berkesempatan untuk meraih promo maupun penawaran khusus di dalam aplikasi Akulaku yang tersedia di dalam sistem operasi iOS maupun Android. Adapun pengunjung juga dapat mengaktifkan kode promo #AkuBandung untuk dapat memperoleh diskon transaksi sebesar 15% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:  Jembatan Asia Afrika Kota Bandung Kotor Bahkan Bau Pesing, Apa Tindakan Dishub?