Bulan Inklusi Keuangan, Akulaku Meriahkan Multifinance Day 2022

Pameran Multifinance Day 2022 di Mal Festival Citylink Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menggelar pameran Multifinance Day 2022 yang berlangsung di Mal Festival Citylink Bandung dari tanggal 14-16 Oktober 2022.

Dalam pameran ini sejumlah perusahaan pembiayaan berbasis digital turut berpartisipasi. Tak sedikit yang dari perusahaan-perusahaan pembiayaan berbasis digital ini menawarkan sejumlah propam menariknya.

Baca Juga:  ISSI Jabar Ngaku Prihatin Ada Mantan Atlet Terlibat Penyelundupan 1 Ton Sabu

Salah satunya yakni Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia yang turut serta. Sejumlah penawaran menarik disuguhkan bagi warga kota Bandung yang mengunjungi booth Akulaku PayLater dalam rangka meramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Ke-78, Surabi Gapura Kang Dyan Ajak Anak di Purwakarta Lomba Buat Surabi Merah Putih

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan bahwa partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan yang sejak 2016 telah menetapkan bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan.

Baca Juga:  Suasana Penuh Haru, Ridwan Kamil dapat Pelukan Penguat dari Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa

Selain itu, dirinya mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya kolektif dari anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dalam meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, salah satunya termasuk Jawa Barat.