Keren, Ibu-Ibu PKK di Kota Bandung Belajar Belanja Online

TP PKK Kecamatan Mandalajati Kota Bandung melakukan pelatihan berbelanja secara Daring/Online. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Mandalajati Kota Bandung melakukan pelatihan berbelanja secara Daring/Online. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Camat Mandalajati, Yana Rusmulyana, mengatakan pihaknya melalui TP PKK terus berkreasi dan kolaborasi khususnya dalam kegiatan sosial. Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang saat ini tengah kesulitan di masa Pandemi.

Baca Juga:  Shoe Show 30 Tahun Berkarya Linda Chandra

“Mereka garda terdepan, kita banyak kegiatan yang sifatnya sosial, ada sabandung (sangu bancakan kota Bandung, Bandung berbagi untuk mereka yang isoman, dan itu biasanya pkk yang bergerak,” kata Yana di Kantor Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:  Pemilu 2019, Suara Perempuan Berharga

Yana mengungkapkan, pihaknya melalui TP PKK kali ini berkolaborasi dengan JD.ID menggelar pelatihan berbelanja online. Dalam kegiatan tersebut, TP PKK juga mendapat bantuan berupa 150 paket minyak goreng.

Baca Juga:  Publik dan Sekolah Hadirkan Ruang Kelas Baru, Serap Kebutuhan Pendidikan Siswa

“Ini merupakan keberkahan khususnya PKK wilayah Mandalajati, sentuhan sosial dalam situasi seperti ini bahu membahu melakukan upaya memberikan bantuan,” ungkapnya.