Bupati Ijin Mundur Dari Ketua DPC PDIP

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bupati Majalengka H. Sutrisno yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan justru malah menyatakan siap mundur dari jabatan parpol berlambang kepala banteng moncong putih itu. Padahal, jabatan ketua DPC masih akan disandangnya hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Terbaru Berikut Lokasi Layanan SIM Keliling Kota Bandung Kamis, 26 Mei 2022

Tidak jelas alasannya, kenapa orang nomor satu di Kabupaten Majalengka ini justru malah hendak ijin mundur di tengah kemenangan pasangan Sukarno (Karna-Tarsono) yang diusung oleh PDIP.

“Saya memilih mundur demi kenyamanan, tapi saya mundur dari jabatan ketua. Saya akan tetap menjadi anggota PDIP, Saya merasa sudah cukup lama menjabat sebagai Ketua DPC PDIP. Saya akan secepatnya meminta ijin ke pengurus pusat/DPP PDIP,” ungkapnya.

Baca Juga:  Fenomena Pemandangan Jalan Rusak

Sutrisno menambahkan pihaknya akan konsen untuk pemilihan Legislatief dan pemilihan presiden 2019. Menurutnya bilamana hanya menjadi anggota namun tidak menjabat sebagai ketua DPC, hal itu akan membuatnya semakin leluasa bergerak.

Baca Juga:  LPP RRI Terima Penghargaan Most Engaging Media dari BMKG

“Saya siap dan ingin konsen untuk Pileg dan Pilpres, serta tetap menjaga kondusifitas daerah dan menghargai perbedaan pendapat,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat