Gunung Lembu Suguhkan Pemandangan Alam Indah di Purwakarta

Suasana di puncak Gunung Lembu di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Pokdarwis Gunung Lembu)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dibanding sekadar jalan-jalan di mal, mengekspor wisata alam menjadi momen yang tepat untuk mengisi waktu liburan di akhir pekan atau tanggal merah.

Bagi yang mencari spot menarik berupa alam indah, Gunung Lembu Purwakarta ini bisa menjadi salah satu wisata alam yang seru.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Sejumlah Harga sayuran di Purwakarta Alami Kenaikan.

Bagi pendaki pemula yang ingin menikmati keindahan Gunung yang terletak di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, tak usah khawatir karena gunung ini tidak terlalu tinggi.

Baca Juga:  Wartawan Jadi Korban Arogansi Oknum ASN Bawaslu Jabar, Bey Machmudin Bertindak Tegas: Saya Nanti Koordinasi!

Treknya pun cocok bagi yang jarang mendaki atau bahkan belum pernah mencoba pendakian. Artinya, wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan dari puncak tanpa perlu bersusah payah.

Baca Juga:  Pastikan Bobot Gas 3Kg Sesuai Aturan, Pemkab Purwakarta Gelar Sidak

Ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Gunung Lembu, Hidayat mengatakan Gunung Lembu memiliki ketinggian 792 Mdpl ini memiliki pemandangan panorama alam yang sangat indah.