Cari Lion Air, Patroli Laut Di Cirebon Dan Sekitarnya Terus Digelar

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan hari ini merupakan hari ke tiga, Satuan Kodim 0620/Kab Cirebon bersama Ditpolair Polda Jabar, Polres maupun PSDKP Cirebon kembali melakukan patroli laut hingga ke perbatasan wilayah Indramayu.

Baca Juga:  Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, Kapolri Gandeng Santri Pondok Buntet Pesantren Cirebon

Patroli laut ini guna antisipasi kemungkinan adanya Korban dan Serpihan Pesawat Lion Air yang Jatuh di Perairan Karawang yang kemungkinan terbawa arus di wilayah Kodim 0620/Kab Cirebon, Sabtu (03/11/2018).

Mayor Inf Juhok Sukmawan menjelaskan kegiatan patroli laut yang dilakukan ini menggunakan Kapal laut Ditpolair Polda Jabar. Selain Kodim 0604/Karawang Tim Pencarian di wilayah Korem 063/SGJ melibatkan Kodim 0605/Subang, Kodim 0616/Indramayu, Kodim 0620/kab.

Baca Juga:  Bupati Sergai: Covid-19 Belum Usai, Prokes Harus Tetap Dilakukan

Cirebon Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air, dikarenakan di wilayah tiga kodim ini memungkinkan adanya serpihan pesawat yang terbawa oleh arus sampai di perairan Laut ketiga wilayah tersebut.

Baca Juga:  Lagi, Sekelompok Pemuda di Tasikmalaya Berpesta Miras di Trotoar Jalan

“Tim ini terus memberikan himbauan kepada para nelayan apabila menemukan serpihan atau mayat agar segera melaporkan kepada Koramil/Polsek setempat,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat