Cari Sang Suami, Ibu Dua Anak Asal Subang Ini Tidur Di Trotoar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Siti Nurhayati (38) beserta dua anaknya yakni Caswara (10) dan Rahayu Rohmanu (1) sudah dua hari tidur di trotoar salah satu jalan protokol di Purwakarta. Mereka mencari suami yang juga ayah dari anak-anak tersebut yang tak pulang hampir sebulan lebih.

“Saya menyusul suami yang ngga pulang hampir sebulan lebih, bilangnya ke Pasar Rebo, Purwakarta,” ucap Siti, saat ditemui sedang tidur di trotoar Jalan RE Martadinata, Sabtu (6/10/2018) petang.

Baca Juga:  Helmi Budiman akan Segera Bangung Dua Jembatan Rusak Akibar Banjir di Garut

Siti mengaku, dirinya merupakan warga kampung Cibeunying, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. “Saya tidur di situ bukan mengemis tapi karena tak punya uang untuk bayar penginapan dan ongkos pun habis, sehingga terpaksa tidur di trotoar,” ujar Siti.

Baca Juga:  Diduga Jadi Korban Pencabulan, Seorang Perempuan di Serdang Bedagai Laporkan Tetangganya Sendiri

Dirinya mengaku, sudah dua hari berada di Purwakarta, namun nahas tak kunjung bertemu juga dengan ayah dari anak-anaknya itu.

“Sedih kang, sebenarnya saya nggak mau nyusul ke Purwakarta. Tapi anak-anak suka nangis nanyain bapaknya,” ujar Siti sambil meneteskan air mata.

Baca Juga:  Sudah Puluhan Tahun Bekerja, Buruh Ditinggal Kabur Pemilik PT Dada Indonesia

Siti berharap, suaminya segera pulang demi anak-anak. “Ya terpaksa besok saya pulang ke Subang. Untuk malam ini saya tidur di trotoar ini saja,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat