Cat Rambut Mise En Scene Hello Bubble

 

JABARNEWS – Saat ini rambut berwarna menjadi trend, baik wanita maupun pria. Rasa percaya diri akan semakin meningkat karena tampil penuh gaya dan unik dengan model rambut yang sesuai dengan keinginan.

Untuk memiliki rambut berwarna tentunya anda harus menggunakan cat rambut. Sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan Mise en scene Hello bubble sebagai berikut:

1. Mise en scene Hello bubble hair color ash taupe darkash

Untuk anda sedang mencari rambut cat berkualitas bisa coba menggunakan Mise en scene Hello bubble hair color ash taupe darkash

Adapun keunggulan dari cat rambut yang satu ini adalah lebih hemat lantaran bisa mengecat rambut panjang hanya dengan 1 botol saja, tidak berbau ammonia yang menyengat, cara mengaplikasikannya cukup mudah karena bubble type tanpa perlu sisir, tidak merusak rambut, warnanya lebih awet dan tidak mudah luntur.

Baca Juga:  Cek Jadwalnya! Ada Penutupan Jalur Cianjur Menuju Puncak, Ini Alternatifnya

Cara menggunakannya adalah mix no (1) dan no (3) ke botol besar no (2), lalu kocok ke kiri dan kanan sebanyak 15 kali, oleskan ke rambut seperti keramas biasa dan tunggu selama 45 menit lalu bilas, selanjutnya pakaikan serum (free) selama 3 menit untuk treatment setelah mengecat rambut.

2. MISE EN SCENE – Hello Bubble Hair Color 100% Original

Untuk memiliki rambut berwarna tentunya anda harus menggunakan cat rambut. Sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan Mise EN SCENE- Hello Bubble Hair Color 100% Original.

Keunggulan dari cat rambut yang satu ini adalah lebih hemat lantaran bisa mengecat rambut panjang hanya dengan 1 botol saja, tidak berbau ammonia yang menyengat, cara mengaplikasikannya cukup mudah karena bubble type tanpa perlu sisir, tidak merusak rambut, warnanya lebih awet dan tidak mudah luntur.

Baca Juga:  Bantah Instruksikan Tembak di Tempat Pelaku Begal, Begini Kata Polda Jabar

Cara menggunakannya adalah mix no (1) dan no (3) ke botol besar no (2), lalu kocok ke kiri dan kanan sebanyak 15 kali, oleskan ke rambut seperti keramas biasa dan tunggu selama 45 menit lalu bilas, selanjutnya pakaikan serum (free) selama 3 menit untuk treatment setelah mengecat rambut.

3. Mise En Scene Hello Bubble Hair Dye

Produk ini merupakan cat rambut berbahan berkualitas yang membuat rambut menjadi halus dengan warna yang lebih cerah. Tidak akan ada lagi aroma pewarna rambut yang menggangu, karena memiliki wangi buket bunga yang harum.

Proses mewarnai rambut bisa dilakukan sendiri dengan mudah tanpa meninggalkan noda dengan foam pewarna rambut yang lembut.

Cat rambut yang satu ini tersedia dalam beberapa varian warna pilihan antara lain Dark Chocolate 3NT, Chocolate Brown 6N, Vanilla Gold 10G, Sunset Orange 80, Rose Gold 11Q, Sahara Rose Pink 7P, Deep Borroads, dan lain-lain.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Senin 11 April 2022

4. MISE EN SCENE HELLO BUBBLE HAIR RAEDY STOCK

MISE EN SCENE HELLO BUBBLE HAIR READY STOCK merupakan cat rambut yang memiliki beberapa keunggulan dibanding cat warna merek lain.

Cat rambut ini lebih hemat lantaran dalam 1 botol bisa cukup untuk digunakan pada rambut panjang, tidak merusak rambut seperti cat rambut pada umumnya, warnanya tahan lama dan tidak mudah pudar, tidak berbau ammonia, dan pemakaian sangat mudah karena bubble type tanpa perlu sisir,.

Cat rambut yang satu ini tersedia dalam beberapa varian warna pilihan antara lain Metalic Ash, Dusty Ash, Khaki Ash Brown, Innochalatte Brownies, Rose Gold, African Sunset Orange, dan lain-lain. ***