Catat Transksi Rp330 miliar, Ordivo Komitmen Bangun Ekosistem Bisnis Online

Kegiatan Media Briefing menyambut HUT OrderOnline.id ke 5 dan Pengenalan Unit Bisnis OStock dan OLogi di Kota Bandung, Kamis (13/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) telah memiliki lebih dari 28 ribu pengguna dan lebih dari 1,5 juta transaksi di seluruh Indonesia dengan nilai transaksi pengguna (GTV) sepanjang tahun 2023 mencapai Rp330 miliar.

Bahkan, sejak tahun 2021, OrderOnline.id sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang menyediakan sistem aplikasi berbasis website yang dirancang untuk kebutuhan pemilik toko online.

Baca Juga:  HSN 2018, NU Dan Kesultanan Kasepuhan Cirebon Gelar Festival Tajug

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan kesuksesan di usia ke-5, OrderOnline.id sebagai penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis dan UMKM memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi.

Baca Juga:  Biadab! Ayah Kandung di Sukabumi Perkosa Anaknya hingga Melahirkan, Bayinya Entah Kemana

Kehadiran dua unit bisnis baru ini menandai komitmen yang berkelanjutan dari OrderOnline.id dalam membangun ekosistem bisnis online di Indonesia. Ekosistem bisnis online yang terintegrasi akan menjadi solusi end-to-end sehingga mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis online yang lebih efektif dan efisien.

Baca Juga:  Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar Baca Al Qur'an Bersama Bupati Purwakarta

OrderOnline.id memahami tantangan yang dihadapi oleh pemilik bisnis online dalam menjalankan toko online mereka, salah satunya adalah sulitnya menemukan supplier dengan kualitas dan kapasitas produksi yang konsisten.