Catat Transksi Rp330 miliar, Ordivo Komitmen Bangun Ekosistem Bisnis Online

Kegiatan Media Briefing menyambut HUT OrderOnline.id ke 5 dan Pengenalan Unit Bisnis OStock dan OLogi di Kota Bandung, Kamis (13/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

CEO & Founder OrderOnline.id Rovan Alfarry mengatakan bahw memasuki tahun kelima, pihaknya terus berkomitmen untuk memberi dampak positif serta mendukung industri bisnis online dan UMKM di Indonesia, salah satunya melalui dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi.

“Kehadiran OStock akan menghubungkan seller bisnis online dengan manufacture atau supplier produk, sehingga meminimalisir risiko kekurangan stok produk bagi para seller,” kata Rovan di Kota Bandung, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga:  Warga Manonjaya Tasikmalaya Temukan Jasad Pria Nyangkut di Kolong Jembatan

Sebagai pelengkap dalam membangun ekosistem bisnis online, OrderOnline.id juga menghadirkan OLogi, layanan penyimpanan barang atau produk secara sementara (fulfillment). Sehingga membantu pelaku bisnis mengelola penyimpanan produk mereka. OLogi dapat mengoptimalkan operasional logistik, manajemen rantai pasok yang terstruktur, dan memastikan pengiriman tepat waktu

Baca Juga:  Kelima Di Jabar, Rata-rata Perceraian Di Sumedang Akibat Nikah Siri

Layanan ini dirancang untuk memenuhi tuntutan bisnis online yang terus berkembang, terutama saat tingginya permintaan barang di waktu tertentu.

“OLogi memberikan solusi penyimpanan barang bagi bisnis online dan UMKM, sehingga kita juga membantu dari segi fulfillment nya agar operasional logistik dan ketersediaan stok yang lebih terjadwal. OLogi sudah ada satu titik di Jakarta, dan rencana akan dibuka pada titik-titik strategis yang dapat memangkas waktu pengiriman,” bebernya.

Baca Juga:  Begini Tanggapan Ridwan Kamil Soal Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar