Catat Transksi Rp330 miliar, Ordivo Komitmen Bangun Ekosistem Bisnis Online

Kegiatan Media Briefing menyambut HUT OrderOnline.id ke 5 dan Pengenalan Unit Bisnis OStock dan OLogi di Kota Bandung, Kamis (13/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Kami yakin dengan penambahan dua unit bisnis ini akan memperkuat posisi kami sebagai platform Software as a Services (SaaS) yang dapat diandalkan oleh bisnis online dan UMKM” tambahnya.

Selain OStock dan OLogi, OrderOnline juga memiliki sister company lain yang sudah berjalan, seperti OCademy (platform e-course untuk bisnis online) dan OExpress (layanan ekspedisi dan agregator logistik untuk pengiriman barang) yang sekaligus menjadi bagian dari Ordivo Digital Ecosystem.

Baca Juga:  Pesta Miras Oplosan Bersama Teman, Pelajar SMP di Indramayu Meninggal Dunia

Tidak berhenti disitu, memperingati usia yang kelima OrderOnline.id juga menggelar acara guna menjangkau dan mengedukasi para pelaku bisnis online dan UMKM, yaitu melalui acara tahunan yang bertajuk The ExtraOrdinary (Excellent Celebration of OrderOnline.id’s Anniversary).

Baca Juga:  Di Pemilu 2024, KPU Kota Bandung Butuhkan 52 Ribu Lebih Petugas Penyelenggara

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan baik dengan para seller dan mitra (partner) di OrderOnline.id. Harapannya, acara ini menjadi wadah bagi para seller atau pelaku bisnis agar saling terhubung dan saling berbagi wawasan dalam mengembangkan bisnis online di Indonesia. (Red)

Baca Juga:  Duh! Sekitar 64 Ribu Hewan di Jabar Terinfeksi Rabies