Cegah Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Masifkan Sosialisasi ke Sekolah

Kegiatan sosialisasi P4GN yang dilakukan Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, untuk tidak lengah untuk mencegah peredaran narkoba dan terus berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Budi, pada Kamis, 27 September 2023.

Budi menambahkan, dengan diberikannya pemahaman akan bahaya Narkoba, diharapkan peserta sosialisasi menjadi agen-agen kepolisian dalam menekan angka peredaran Narkoba.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bangga Ahmad Sanusi Jadi Pahlawan Nasional

“Dengan mereka akan bahaya Narkoba, minimal dapat meneruskan ilmu yang didapat dari sosialisasi ini ke keluarganya atau lingkungannya. Sehingga, jika masyarakat semakin faham bahaya narkoba dan resiko yang akan ditanggungnya, maka sedikit- sedikit peredaran narkoba dengan sendirinya dapat berkurang,” jelasnya

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Terus Bertambah, Anne Ratna Mustika Minta Masyarakat Tidak Panik

Budi menyebut upaya itu dilakukan guna menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus penyalahgunaan dan bahaya barang haram tersebut.

“Penyalahgunaan dan bahaya narkoba ini jelas merusak bangsa bahkan generasi kedepan. Hal ini, sudah tentu menjadi komitmen kita bersama dalam memerangi dan memberantasnya,” tegasnya.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Jabar Boyong Piala Kehormatan Tertinggi