Cek Perbaikan Jalan Tegalgubug-Arjawinangun Cirebon, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengecek proges perbaikan Jalan Tegalgubug - Arjawinangun - Jagapura, di Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/5/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIREBON – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengecek proges perbaikan Jalan Tegalgubug – Arjawinangun – Jagapura, di Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/5/2024).

Saat mengecek jalan yang sedang diperbaiki, Bey Machmudin didampingi oleh Kadis Bina Marga Jabar Bambang Tirtoyuliono dan Penjabat Bupati Cirebon Wahyu Mijaya.

Baca Juga:  Mobil Ambulans yang Terbakar di Ruas Tol Subang Diduga Karena Korsleting Listrik

“Hari ini saya bersama Kadis Bina Marga dan Pj. Bupati Cirebon meninjau perbaikan ruas Jalan Tegalgubug- Arjawinangun,” kata Bey.

Bey mengatakan ruas jalan yang diperbaiki itu sepanjang 5,5 kilometer melintasi Jalan Tegalgubug, Arjawinangun dan Jagapura. “Yang diperbaiki sepanjang 5,5 kilometer dengan nilai biaya sekitar 12 miliar,” kata Bey.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Purwakarta Tarling Di Kecamatan Campaka

Dengan adanya rekontruksi jalan itu, Bey berharap adanya peningkatan ekonomi terlebih jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang cukup strategis dikenal dengan jalur Pantura.

Baca Juga:  Permudah Birokasi, Yana Mulyana: Layanan Publik Harus Makin Mudah