Cek Perbaikan Jalan Tegalgubug-Arjawinangun Cirebon, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengecek proges perbaikan Jalan Tegalgubug - Arjawinangun - Jagapura, di Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/5/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIREBON – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengecek proges perbaikan Jalan Tegalgubug – Arjawinangun – Jagapura, di Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/5/2024).

Saat mengecek jalan yang sedang diperbaiki, Bey Machmudin didampingi oleh Kadis Bina Marga Jabar Bambang Tirtoyuliono dan Penjabat Bupati Cirebon Wahyu Mijaya.

Baca Juga:  Digerebek saat Transaksi Narkoba, Seorang Pria di Asahan Tewas Setelah Loncat ke Sungai

“Hari ini saya bersama Kadis Bina Marga dan Pj. Bupati Cirebon meninjau perbaikan ruas Jalan Tegalgubug- Arjawinangun,” kata Bey.

Bey mengatakan ruas jalan yang diperbaiki itu sepanjang 5,5 kilometer melintasi Jalan Tegalgubug, Arjawinangun dan Jagapura. “Yang diperbaiki sepanjang 5,5 kilometer dengan nilai biaya sekitar 12 miliar,” kata Bey.

Baca Juga:  Mudik dan Arus Balik Lebaran 2023, Stasiun Purwakarta Layani 9.000 penumpang

Dengan adanya rekontruksi jalan itu, Bey berharap adanya peningkatan ekonomi terlebih jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang cukup strategis dikenal dengan jalur Pantura.

Baca Juga:  Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, Jawa Barat Gandeng BRAC International Asal Bangladesh