Ciptakan Situasi Purwakarta yang Kodusif, Kapolsek Bojong Lakukan Patroli Dialogis

Kapolsek Bojong, IPDA Budiman saat lakukan patroli dialogis dengan menyambangi Masyarakat di Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, jajaran Polres Purwakarta terus aktif melaksanakan patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah- tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Bojong, IPDA Budiman saat melakukan dialogis dengan masyarakat saat melaksanakan patroli rutin, sambil santai makan kupat tahu bareng dengan tukang parkir dan warga Kecamatan Bojong, pada Kamis, 1 September 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman, mengatakan menyambangi warga merupakan cara Polsek Bojong mengajak untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan humanis, kami menyambangi warga untuk mengajak menjaga kamtibmas. Kamtibmas yang kondusif merupakan tujuan dari menyambangi warga,saat menemui warga juga disampaikan pesan pesan kamtibmas,” ucap Pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, pada Kamis, 1 September 2022.

Ia menyebut, melalui patroli dialogis yang menyambangi warga ini dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.