Cover Religi, Inilah Santriwati Cantik Ponpes Al-Kautsar Cipaku Warungkondang Cianjur

Nurul Parida (19) seorang santriwati Ponpes Al-Kautsar, Cipaku, Desa Sukawangi,, Warungkondang, Cianjur. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I CIANJUR – Nurul Parida (19) seorang santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Kautsar, Cipaku, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, berbasis di Kabupaten Cianjur, merilis cover lagu religi “Adfaita” dengan aransemen musik enak untuk didengar mengejutkan dan mengguncang industri musik.

Salah satu pemilik Ponpes Al-Kautsar, Cipaku, Kecamatan Warungkondang, H. Fawaidz Abdul Qudus alias Aa Fawa panggilan akrab sehari-hari mengatakan, berharap untuk ke depan lebih bisa berdakwah atau menyiarkan agama dalam bentuk apapun dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Harga Bahan Pokok di Pasar Cipanas Cianjur Naik

“Adfaita merupakan sholawat yang sudah ada sejak lama,” kata H. Aa Fawaidz Abdul Qudus alias Aa Fawa panggilan akrab sehari-hari ini, salah satu pemilik Pondok Pesantren (Pontren) Al-Kautsar, Cipaku, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga:  Terciduk sedang Bermesraan di Kontrakan, Pasangan Gay di Cianjur Nyaris Diamuk Massa

Masih ujar Aa Fawa ADFAITA ” berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah “saya mencintaimu”. Sholawat ini bermakna tentang syair pujian dan ada doa kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Flu Burung, Diskanak Sumedang Perketat Masuknya Unggas dari Luar Daerah

Diketahui, cover lagu ini dinauingi oleh “Sajiwa Production”, yang berkerja sama dengan sejumlah pondok pesantren (Ponpes). Seorang gadis berkerudung cantik ini, merupakan santriwati hal baru memiliki potensi atau bakat tarik suara bagi para santri di pondok pesantren tersebut.