Dapat Bantuan Rutilahu, Abah Wahyudin Warga Desa Bojongbarat Purwakarta Sumringah

Abah Wahyudin warga Dusun Sukamaju, Desa Bojongbarat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta saat berada di depan rumah yang baru selesai dibangun. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kerusakan rumah yang saya tinggali sudah lama, dan tak bisa dilakukan perbaikan karena tidak ada biayanya. Jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja tak mampu. Hatur nuhun pak Gubernur, Pak Bupati dan Pak Kades, ayena mah bumi Abah moal bocor deui,” ungkap Abah Wahyudin saat ditemui di rumahnya.

Baca Juga:  Polisi Tingkatkan Patroli Objek Wisata di Purwakarta saat Libur Lebaran

Sementara, Kepala Desa Bojong Barat, Adik Sahroni mengatakan, ada sebanyak 20 rumah di Desa Bojongbarat, Kecamatan Bojong yang mendapat program Rutilahu.

“Alhamdulillah, di Desa Bojongbarat ada sebanyak 20 rumah yang mendapatkan program rutilahu bantuan dari provinsi. 20 rumah tersebut tersebar di 3 dusun, yakni 9 rumah di Dusun Sukamaju, 6 rumah di Dusun Bunisari dan 5 rumah di Dusun Paratag,” Jelas Adik, pada Rabu, 27 September 2023.

Baca Juga:  Selama Satu Tahun, Polres Cianjur Amankan 97 Tersangka Kasus Narkoba

Dia berharap, program-program pemerintah baik kabupaten, provinsi ataupun pusat yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat bisa berjalan berkesinambungan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Rutilahu warga kami di Desa Bojongbarat, semoga di tahun berikutnya bisa berlanjut atau ada program lagi karena warga kami masih ada yang perlu dibantu melalui Rutilahu,” harap Adik.

Baca Juga:  Di HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Begini Harapan Letkol Arm Bani Kelana Sepang