Darma Wijaya Ajak Menantu Presiden Jokowi Uji Adrenalin di Trek Arung Jeram Sipispis

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan sejumlah kepala daerah melakukan rafting di sungai Bah Bolon. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengajak menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga menjabat Walikota Medan, Boby Nasution uji adrenalin di trek arung jeram (rafting trip) di aliran sungai Bah Bolon, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Baca Juga:  PT KAI Kerahkan Ratusan Personel Perbaiki Jalur Akibat Longsor

Selain Walikota Medan, Bobby Nasution, Darma Wijaya juga mengajak sejumlah kepala daerah di Sumatera Utara untuk uji adrenalin di trek arung jeram di Sipispis.

“Kita ajak menantu pak Presiden Jokowi untuk uji adrenalin di trek arung jeram sungai Bah Bolon, ternyata beliau sangat senang dan puas,” katanya, Senin (7/2/2022).

Baca Juga:  Penampakan Fenomena Matahari Cincin Hebohkan Warga Serdang Bedagai

Dijelaskannya, Pemkab Serdang Bedagai terus melakukan pembenahan destinasi wisata yang ada, salah satunya destinasi wisata arung jeram Sipispis. Untuk mengembangkan destinasi itu, pihaknya telah membangun akses menuju lokasi arung jeram aspal hotmix.

Baca Juga:  Video: Bentuk Protes, Lansia di Serdang Bedagai Tanam Bunga di Jalan Rusak

“Akses menuju lokasi arung jeram sudah aspal hotmix sehingga wisatawan tidak kesulitan untuk datang,” ucap Darma Wijaya.