Dedi Mulyadi Tegaskan Pentingnya Silaturahmi Antar Partai

JABAR NEWS | BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan pentingnya jalinan silaturahmi antar partai dalam menyongsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

Alasannya, menurut dia, seluruh kekuatan politik di Jawa Barat harus concern untuk kesejahteraan masyarakat bukan kepentingan politik semata. 

Hal ini ditegaskan oleh Bupati Purwakarta tersebut saat memenuhi undangan Pelantikan Pengurus DPD Partai Hanura Jawa Barat, Sabtu (07/10/2017) di Monumen Bandung Lautan Api, Tegal Lega, Kota Bandung. 

“Sebuah kehormatan bagi saya diundang oleh Partai Hanura Jawa Barat. Momen seperti ini harus terus kita pelihara agar jalinan silaturahmi antar pantai semakin erat. Semua kekuatan politik di Jawa Barat agar bersatu membangun kesejahteraan masyarakat Jabar, bukan untuk yang lain,” kata Dedi. 

Baca Juga:  Shin Tae-yong Akui Kesulitan Panggil Pemain Indonesia Yang Bermain di luar Negeri

Dedi yang hadir dengan mengenakan baju batik bernuansa warna partai besutan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang tersebut mengaku tidak ingin jika ada anggapan dirinya diundang sebagai bentuk dukungan Partai Hanura kepadanya pada Pilgub Jabar tahun depan. 

“Tidak boleh geer, yang penting komunikasi dulu, soal itu (Pilgub Jabar-red) baiknya ditanyakan langsung kepada Ketua Partai Hanura,” tuturnya menambahkan. 

Baca Juga:  Dua ASN Diskominfo Kota Depok Dikonfirmasi Positif Covid-19

Dedi mengungkapkan, minggu depan dirinya akan memulai berkomunikasi secara keorganisasian dengan Partai Hanura Jawa Barat.

Setelah itu, PDIP Jawa Barat menjadi destinasi lanjutan pria yang kini selalu lekat dengan peci hitam plus lambang Garuda tersebut untuk membangun konsolidasi lanjutan setelah sebelumnya sudah bersepakat dengan skema koalisi di Kabupaten/Kota. 

Tak lama setelah itu, Dedi menjadwalkan akan mengumpulkan seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota dan langsung bertolak ke DPP Partai Golkar untuk melaporkan hasil komunikasi yang telah dijalin. 

Baca Juga:  Sebelum Bermain ke Wisata Purwakarta Saat Libur Lebaran, Cek Ramalan Cuacanya Hari Ini

“Minggu depan kita mulai komunikasi secara keorganisasian, bukan hanya dengan pengurus tetapi dengan kader juga. Kita tidak boleh melahirkan keputusan yang malah memecah belah kekuatan kader di bawah,” ucapnya. 

Sebelum memasuki area Monumen Bandung Lautan Api, Dedi Mulyadi diketahui menggelar pertemuan bersama Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui hasil pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Asrilia, Kota Bandung tersebut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat