Delapan Pelaku Pengeroyokan di Cipedes Tengah Kota Bandung Berhasil Diringkus

Polisi menangkap penjahat. (Foto: Ilustrasi)

Ronny mengatakan, terdapat tiga orang korban dalam kejadian tersebut yakni Hendra luka di kepala bagian belakang luka benda tajam, lalu Dadan luka di pelipis kiri luka benda tajam dan Kukun luka di kepala bagian depan benda tumpul dan luka benda tajam kepala depan atas

“Korban menjalani rawat jalan,” ucapnya.

Sementara disinggung soal kronologis kejadia, dia mengatakan pelaku Ujang Iwa alias Justin datang mencari Johan dan Kasino untuk membahas masalah kejadian pengeroyokan tiga tahun yang lalu namun tidak ditemukan.

Baca Juga:  Kota Bandung Siap Sambut Delegasi OKI di Acara Pembentukan Forum MPR

“Setelah itu pelaku pulang dan tidak berselang lama kembali kelokasi dengan membawa teman temannya yakni Cucu dan yang lainnya. Sesampai di lokasi pelaku melihat ada Kukun yang pada saat terjadi pengeroyokan tiga tahun yang lalu merupakan salah satu pelaku pengerokan dan menjadi pelampiasan para pelaku pengeroyokan dilakukan dengan menggunakan tangan kosong, sajam dan benda tumpul berbentuk besi panjang kemudian datang Dadan Sunandar alias Apeng yang bertugas sebagai Limas setempat dan Hendra alias Cuen hendak melerai yang bersangkutan terkena pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku Cucu dkk dengan cara mengunakan tangan kosong, sajam golok dan benda tumpul akibat kejadian tersebut terjadi tiga korban Dadan Suhendar alis Apeng, Hendra dan Kukun,” katanya.

Baca Juga:  Simak, Inilah Daftar 20 SMA Terbaik di Bandung

Dia menambahkan, bahwa sempat beredar informasi jika pelaku merupakan kelompok ormas. Bahwa kejadian bukan antar ormas akan tetapi antara Kukun dan Cuvu dan kawan-kawannya.

Baca Juga:  Diterjang Angin Puting Beliung, TPT DAS Cisarua di Sukamaju Cianjur Ambruk

“Ini hanya masalah pribadi,” pungkasnya. (Red)