Demokrat Jabar Siap Menangkan Pemilu 2024, Ratusan Kader Ikut Dikpol di Bandung

Demokrat Jabar
Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKKD) Demokrat Jabar Sugianto Nangolah. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Persiapan menghadapi kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 terus dimatangkan Partai Demokrat Jabar. Bahkan, Demokrat Jabar telah menyiapkan strategi agar perolehan kursi di Pileg meningkat.

Salah satu strategi Demokrat Jabar untuk pemenangan Pemilu 2024 adalah melaksanakan pendidikan politik (dikpol) dan rapat kerja daerah (Rakerda). Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 28-29 Mei 2023.

Baca Juga:  Pakta Integritas ! ASN Pemkot Bandung Sikap Netral di Pemilu 2024

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKKD) Demokrat Jabar Sugianto Nangolah menerangkan, pendidikan politik akan diikuti seluruh bakal calon legislatif (bacaleg), baik dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Baca Juga:  Jadikan Anak sebagai PSK di Rumah Sendiri, Ibu Kandung Ditetapkan Jadi Tersangka

“Caleg-caleg yang mendaftarkan diri di Partai Demokrat ini latar belakangnya bermacam-macam, ada mantan kepala desa, bahkan dari parpol lain gabung dengan Demokrat,” kata Sugianto di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Jalan Surapati Core Bandung, Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga:  Marak Peredaran Uang Palsu, Warga dan Pedagang di Cianjur Resah

Sugianto mengungkapkan, tidak sedikit kader-kader partai politik (parpol) lain yang bergabung dengan Demokrat Jabar. Bahkan, jumlahnya diklaim lebih banyak dibanding kader Demokrat Jabar yang loncat ke parpol lain.