Demokrat Jabar Targetkan Minimal 15 Kursi di Pileg 2024

Demokrat Jabar
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto saat konferensi pers usai penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jabar ke KPU Jabar pada Sabtu (13/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Anton menjelaskan, pihaknya telah menjalankan tahapan Pendaftaran/Penjaringan Bacaleg DPRD Provinsi Jabar sesuai ketentuan Perundang-Undangan dan Peraturan Organisasi DPP Partai Demokrat.

Seluruh DPC Partai Demokrat se-jabar, lanjut Anton, juga mendaftarkan Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota ke KPU masing-masing sesuai instruksi DPP secara maraton dilaksanakan tanggal 11-13 Mei 2023. Sedangkan DPP Partai Demokrat akan mendaftarkan Bacaleg DPR RI pada tanggal 14 Mei 2023 Pukul 14.00 WIB ke KPU RI.

Baca Juga:  Innalillahi, Sebuah Mobil Menghantam Patung Kendi di Jalan R.E Martadinata Purwakarta

“Kami mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu yang sudah menjalankan setiap tahapannya sampai pada hari ini tahapan pendaftaran, semoga kedepan dapat melanjutkan tahapan-tahapan yang ditetapkan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kepemiluan yang jujur dan adil,” jelasnya.

Baca Juga:  Minta Warga Jangan Tergoda Bank Emok, Ngatiyana akan Persempit Ruang Gerak Rentenir di Kota Cimahi

Anton sangat percaya diri bahwa Demokrat Jabar bisa memenangkan Pileg dan Pemilu 2024.

“Kami siap dan optimis memenangkan kembali Pemilu 2024 baik Pilpres & Pileg di Provinsi Jawa Barat, untuk Demokrat Jabar Juara,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Seorang Pria di Bandung Dipenjara karena Palsukan Dokumen Pengajuan Kredit, Begini Kronologinya