Di HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Begini Harapan Letkol Arm Bani Kelana Sepang

Kegiatan syukuran HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)
Kegiatan syukuran HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 60, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad menggelar syukuran di bermarkas di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Tak ingin bermewah-mewah, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang menggelar Acara tersebut dengan doa bersama, potong tumpeng dan hiburan.

Baca Juga:  Kejari Purwakarta Musnakan Jutaan Batang Rokok Ilegal dari Dua Perkara

Dalam acara tersebut, tampak hadir Danmen Armed 1/1 Kostrad, Letkol Dodot Sugeng Hariadi, Kasmenarmed 1/1 Kostrad, Letkol Arm Eko Pristiono, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Bejat! Ayah Kandung di Purwakarta Tega Cabuli Anaknya

Acara syukuran peringatan HUT Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad ke 60 ini merupakan wahana untuk instrospeksi guna meningkatkan kinerja satuan dimasa yang akan datang, imbuh Sepang.

Baca Juga:  Sepuluh Remaja Diamankan Tim Maung Galunggung Saat Balapan Liar

“Peringatan HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan mawas diri dan evaluasi atas kinerja, pelaksanaan tugas pokok dan pengabdian selama ini,” ucap Sepang, sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad itu.