Di HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Begini Harapan Letkol Arm Bani Kelana Sepang

Kegiatan syukuran HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)
Kegiatan syukuran HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Kita harus bersyukur bahwa kita diberikan kesempatan untuk menjadi Abdi Negara. Kita telah terpilih menjadi TNI, untuk itu kita harus menunjukan kepada masyarakat bahwa Armed adalah orang-orang pilihan, dan tetap selalu menjaga kewibawaan satuan.

Sesuai dengan semboyan “Melihat tanpa Terlihat, Menyerbu tanpa Mendekat” prajurit Pasopati harus selalu mengasah kempuan militernya terutama dalam mengawaki alutsista yang modern, tutur perwira TNI AD yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Pasien di Garut Diduga Terjangkit Omicron, Dicurigai Karena Pulang dari Jakarta

“Prajurit Batalyon Armed 9 harus solid. Solid berarti kita kompak. Solid bukan hanya antar rekan prajurit saja namun juga antar keluarga besar Prajurit. Seberat apapun masalah atau tugas, apabila kita kompak niscaya tugas akan dapat di tuntaskan dengan baik,” tegas Sepang.

Baca Juga:  Singgung Generasi Muda Paripurna, Ridwan Kamil: Kemampuan dan Intelektual Harus Seimbang

Danyon juga berharap agar rangkaian acara ulang tahun ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota dan keluarga, serta menciptakan rasa guyub dan soliditas diantara seluruh prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad.

“Saya harapkan, di usia yang sudah tak muda lagi, prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad bisa menjadi motivasi untuk terus bekerja secara maksimal dan terus memberikan citra baik terhadap satuan. Kami, mohon doa restu kepada masyarakat Purwakarta agar dalam usia yang ke 60 ini pasopati menjadi semakin matang, semakin dewasa dan bijak. Tekad kami agar semakin dewasa, profesional, adaptif dan terutama dapat memberikan dampak serta manfaat positif bagi masyarakat sekitar, khususnya Purwakarta yang Istimewa. (Gin)

Baca Juga:  Sanggar Seni Domyak Ngawangun Desa Sindangpanon Terus Lestari Kesenian Khas Purwakarta