Di Purwakarta Bakal Ada Bazar Ramadhan, Catat Tanggal dan Tempatnya Disini

Kegiatan Bazar Ramadhan di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Sedangkan Jumat, 22 April 2022, Bazar Ramadhan ini digelar di Halaman Kantor Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Kemudian, pada Senin, 25 April 2022 di Lapangan Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Lalu, sambung Wita, pada Selasa, 26 April 2022, Bazar Ramadhan bakal digelar di Halaman Kantor Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta dan pada Rabu, 27 April 2022, bakal di gelar di Perumahan Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Baliho dan Spanduk Caleg Berseliweran, Bawaslu Purwakarta Tegaskan Hal Ini

“Terkahir, pada Kamis, 28 April 2022, Bazar Ramadhan bakal dipusatkan di Bale Indung Rahayu, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta,” jelasnya.

Baca Juga:  Wahai Dermawan! Aep Warga Purwakarta Butuh Bantuan: Tubuhnya Digerogoti Diabetes

Menurut Wita, tujuan digelarnya bazar Ramadhan murah ini agar masyarakat merasa terbantu untuk sembako dan kebutuhan lainnya.

“Di Bazar Ramadhan ini menyediakan kebutuhan bahan pokok. Seperti minyak goreng degan harga Rp18 ribu rupiah per liter, telur ayam Rp20 ribu rupiah per 16 butir, daging kerbau Rp80 ribu rupiah per kilogram, daging sapi Rp95 ribu rupiah per kilogram, daging ayam Rp30 ribu rupiah per ekor,” tutur Wita.

Baca Juga:  Begini Cara Membersihkan Mesin Cuci Tanpa Harus Dibongkar