Edwan Zulkarnain Panggil Seluruh Pengurus Gereja di Purwakarta, Ada Apa?

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat menggelar pertemuan dengan para pengurus Gereja. (Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melakukan pertemuan dengan para pengurus Gereja yang ada di Kabupaten Purwakarta pada Jumat (9/12/20122).

Dalam pertemuan di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain meminta kepada pengurus gereja, untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Baca Juga:  Soal Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Harapkan Ini

“Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang efektif antara Pendeta, Pengurus Gereja, dan Kepolisian, khususnya dalam pengamanan Ibadah Natal Dan Tahun Baru di Gereja,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Ke Purwakarta, Ridwan Kamil Pastikan Operasi Pasar Minyak Goreng Tepat Sasaran

Perwira berpangkat dua melati dipundaknya itu menyampaikan, pihaknya selaku aparat Kepolisian siap membantu pendeta, jemaat dan gereja dalam upaya mengamankan ibadah Natal baik secara protokol kesehatan dan keamanan, sehingga ibadah dapat berjalan hikmat dan aman.

Baca Juga:  Bakal Seru, Penyanyi Ini Turut Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Besok

“Semoga dengan jalinan silaturahmi persaudaraan dan keakraban Polres Purwakarta dan Para Pengurus Gereja ini akan menciptakan situasi Purwakarta yang kondisif,” ujar pria yang dikenal murah senyum itu.